Pasangan “Tagline Kita Bersama ” Paling Siap Bertarung Jadi Pemenang Pilkada Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO  — Untuk memperkuat kekuatan politiknya dalam menghadapi Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati Jeneponto Muh. Sarif Karaeng Patta dan pasangannya gencar melakukan sosialisasi dan pengukuhan tim relawan.

Pasangan H. Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Moch Noer Alim Qalby salah satu pasangan yang paling siap maju di Pilkada Jeneponto.

Pasangan dengan Tagline ” KITA BERSAMA ” ini jelas partainya, jelas pasangannya. Partainya adalah PKB dan PKS, total 8 kursi dan sudah aman untuk maju di Pilkada serentak 2024.

” Kita sudah jelas timnya, kita sudah jelas wakilnya, apalagi yang kita tunggu karaeng, kecuali menunggu kemenangan di tanggal 27 Nopember 2024″. Jelas Hardianto Haris Jubir Pasangan Tagline Kita Bersama, saat melakukan pengukuhan ratusan tim relawan sekecamatan Tamalatea di Lingkungan Alluka, Minggu, 7/07/2024 kemarin.

Pasangan yang mengusung sebuah Tagline ” KITA BERSAMA ” ini dianggap paling ideal, paling cocok memimpin Jeneponto, agar daerah berjuluk Butta Turatea tersebut kedepan jauh lebih baik.

” Saya siap memenangkan Karaeng Patta di Tamalatea, Karaeng Patta Paling Cocok jadi Bupati Jeneponto agar kedepan Jeneponto ada perubahan.”. Ujar salah satu tim kordes di Kecamatan Tamalatea.

Saat ini Jeneponto masih tergolong sebagai daerah miskin di Sulawesi Selatan dan juga dikenal salah satu daerah yang memiliki Indeks Pembangunan Manusia ( IPM ) paling rendah.

Pasangan H. Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Moch Noer Alim Qalby Daeng Ngawing adalah solusi paling tepat untuk memilih pemimpin di Pilkada 2024 Jeneponto.

Karena jika pasangan dengan tagline ” KITA BERSAMA ” ini terpilih dan diberi amanah oleh rakyat Jeneponto, maka mereka berdua akan mendedikasikan dirinya untuk menjadikan Jeneponto keluar dari daerah miskin di Sulsel serta menjadikan Jeneponto sebagai daerah yang tidak lagi dikenal sebagai daerah yang memiliki IPM rendah di Sulsel.

H. Muhammad Sarif Karaeng Patta adalah ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto, Ia mantan Sekda Jeneponto, saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PKB dan sekarang akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto berpasangan dengan
Moch Noer Alim Qalby.

Moch Noer Alim Qalby adalah seorang akademisi di Universitas Mega Rezki Makassar, sekarang sedang menempuh program Doktoral di bidang Hukum di salah satu Universitas di Inggris.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan