Pantau Dua Lokasi Sasaran Pekerjaan, Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 1425 Jeneponto Beri Semangat Personil

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 116 Kodim 1425/ Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin,Letkol Inf Agus Tanra mengunjungi lokasi tempat sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 di Lokasi Lingkungan Kalakkara Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Rabu (24/5/2023).

Terlihat, Letkol Inf Agus Tanra didampingi Dan- SSK TMMD Kapten Inf Azis memantau di dua lokasi sasaran pembagunan TMMD, yakni pertama Pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Ibu sebatang kara Kamange (98) yang rumahnya sudah tidak layak untuk dihuni dan dibagungkan rumahnya menjadi layak huni yang juga merupakan sasaran program TMMD.

Kemudian kedua, Dandim 1425 Jeneponto itu mengunjungi lokasi sasaran perintisan jalan yang sementara pembagunan demi pembangunan terus dilakukan oleh personil Satgas TMMD ke 116.

Disana, Letkol Inf Agus Tanra memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat untuk pembagunan Jembatan.

“Intinya, kita memberikan motivasi kepada gabungan Personil Satgas TMMD tetap semangat jaga kekompakan jalin kerjasama selama pelaksanaan, sehingga kita tau program pekerjaannya,” ucapnya lewat penerangan kodim 1425.

Hingga dihari ke 14, progres demi progres pekerjaan terus dilakukan, baik sasaran di Non Fisik Maupun fisik. Untuk Fisik Perintisan jalan 1,75 Km sudah mencapai 63 persen,Pembuatan jembatan beton uk 2 x 18 m capai 65 persen,Pembuatan plat duikker uk 1 x 1 x 18 m Pencapaian 70 persen, Pembuatan talud (sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan) Pencapaian 55 persen dan Tambahan Rehab RTLH uk 6 x 7 Pencapaian 50 persen.

Sementara, sasaran Non Fisik, penyuluhan tentang wasbang 100 persen,pertanian 100 persen, tentang narkoba 100 persen. Tentang hukum 0 persen, khitanan massal 0 persen, pemberian paket bingkisan kepada anak Stunting 0 persen dan Pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu belum terlaksana.*(Firman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan