#

Ormas KKBS Bersatu adakan Unniversary Pertama dengan Prokes Covid-19

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id • SIDRAP — Organisasi Masyarakat (Ormas) Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia (KKBS) Bersatu, merayakan ulang tahun pertama pada minggu (19/9/2021), di Aula SKPD Kompleks Kantor Bupati Sidrap.

Acara yang bersejarah itu dihadiri Ibu Indah Said Rum Kepala Kantor Kesbangpol kab.Sidrap mewakili Bupati Sidrap, Unsur Forkopimda, Ketua Umum KKBS Bersatu Nursyam dan Para Pengurus KKBS Bersatu, Komunitas dari Kab Papua Barat, Kab. Pinrang, kab Wajo, kab.Maros, Kotamadya Pare pare, Armin Community, Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kab.Sidrap dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya bupati menyampaikan apresiasi atas eksistensi Ormas KKBS Bersatu,
“Ini merupakan satu langkah maju dan luar biasa oleh teman–teman KKBS Bersatu tentu sangat baik dalam menjaga kebersamaan, sesuai slogan,”Kita ada dimana mana Budaya dan Tradisi harus tetap terjaga,”

Saya sangat mengapresiasi Ormas KKBS Bersatu dalam mewujudkan cita-citanya menjaga persatuan khususnya sesama keluarga Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia” ujarnya.

Bupati Sidrap berharap Ormas KKBS Bersatu turut berperan aktif mendukung program Pemerintah pada umumnya dan khususnya kabupaten Sidrap yang sedang digalakkan pembangunannya.

Ketua Dewan Pendiri Ormas KKBS Bersatu H.Mustamin, SH mengungkapkan,” Terima kasih kepada Pemerintah daerah Sidrap dan semua pihak yang turut membantu acara Ulang Tahun kesatu Ormas KKBS Bersatu sehingga dapat terlaksana penuh kekeluargaan dengan Prokes Covid-19.

Dukungan yang telah diberikan selama setahun perjalanan dan berharap tetap bersinergi dan kolaborasi untuk membangun daerah ini,” Harapnya.

“Ormas KKBS Bersatu merupakan organisasi yang beranggotakan keluarga Bugis yang berdomisili di seluruh dunia.

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina KKBS Bersatu Edy Basri, SH diikuti dengan makan tumpeng dan jajanan khas kab Sidrap.
Acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

 

Penulis: Kadir A.Setiawan, C.PI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *