Oknum Sekertaris OPD Diduga Fasilitasi Pembentukan Tim Salah Satu Balon Bupati Pinrang

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Oknum ASN Pejabat salah Sekertaris OPD yang berkantor di Kantor Bupati Pinrang di duga terlibat terlibat dalam pembentukan Tim Salah satu Balon Bupati Pinrang.

Keterlibatan oknum pejabat ini mendadak viral setelah adanya vidio beredar disalah satu group pada platform sosial media WhatsApp.

Sebelum berkantor pada OPD yang ada dihalaman Kantor Bupati Pinrang M ini juga pernah menjabat sebagai sekretaris OPD yang kantornya berada di samping Kantor DPRD Kabupaten Pinrang.

Dugaan keterlibatan oknum ASN tersebut, dengan memfasilitasi tempat untuk rapat pembentukan Tim salah satu bakal calon (Balon) Bupati di Pilkada Pinrang. Kegiatan ini, digelar di Kecamatan Suppa, pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

Balon Bupati yang difasilitasi oleh Oknum ASN tersebut saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPDR Kabupaten Pinrang yang mana pada Pileg 2024 tidak masuk sebagai Caleg, melainkan fokus dalam pertarungan perebutan kursi Bupati Pinrang.

Yang dilakukan oknum ASN ini, juga bertentangan dengan apa yang disampaikan Pejabat (Pj) Bupati Pinrang, Ahmadi Akil, SE.,MM beberapa waktu lalu yang mengharapkan ASN untuk tidak melakukan Politik praktis, meski memiliki pilihan.

M dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa 18 Juni 2024 membantah issu tersebut. Menurutnya tidak tahu masalah ini, karena dirinya tinggal di Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

“Dengan siapa…mf sy lagi bawa mobil …sy tdk tahu itu dek…krn sy tinggal dipacongang Pinrang…mmg ada villa di lowita milik bersama sdra dan disewakan utk umum…dan adek sendiri pengelolanya …”kata M

Sementara vidio yang dikirimkan, menurutnya, itu di Lowita dan dirinya tidak tahu soal kapan kegiatan itu.

” Dilowita ini dek…tpi sy tdk tau kpn itu ….”terangnya.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan