Musrenbang 2022, Lurah Bontoa Umumkan Lima Nama Perwakilan Kelurahan di Level Kecamatan

  • Bagikan
Lurah Bontoa, Syuaib, S.Sos mengumumkan lima nama perwakilan Kelurahan Bontoa untuk level Kecamatan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Bontoa, di Kantor Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kamis (20/1/2022).

Selaku pucuk pimpinan di Kelurahan Bontoa, Lurah Bontoa Syuaib Silang, S.Sos menyambut baik atas kehadiran pihak Pimpinan DPRD dan perwakilan sejumlah OPD dalam rapat Musrenbang Kelurahan Bontoa. Salah satunya, Kabag Kesra, Sirajuddin Mamang yang lahir dan besar di Kelurahan Bontoa.

“Sukur Alhamdulillah Musrenbang Kelurahan Bontoa berjalan sesuai rencana. Terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD, para Kepala Dinas, Kabag, dan Kabid, serta semuanya yang sempat hadir dalam kegiatan Musrenbang,” kata Lurah Bontoa, Syuaib.

Lurah Bontoa Syuaib juga mengumumkan apa yang menjadi usulan Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD, Supardi Mallarangeng agar dalam Musrenbang ini supaya diumumkan siapa pigur tokoh perwakilan Kelurahan Bontoa di level Kecamatan.

Pasalnya, tokoh ini harus cakap berbicara karena nantinya mereka mewakili Kelurahan untuk berbicara di Musrenbang tingkat Kecamatan.

“Saya sebutkan perwakilan Kelurahan Bontoa dilevel Kecamatan yaitu, Muh. Asri, Saripuddin, Kaharuddin Kasim, perwakilan pemerintahan Kepala Lingkungan H. Kaharuddin, dan perwakilan gender perempuan Rosdiana Rahman,” sebut Lurah Bontoa Syuaib sambil menutup acara Musrenbang Kelurahan.

Ads DPRD Jeneponto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.