Mengaku Khilaf dan Emosi, Penampar Siswi SD di Makassar Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Mengaku Khilaf dan Emosi, Penampar Siswi SD di Makassar Ditangkap Polisi
Layout tangkapan layar video amatir |

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Peristiwa yang dialami siswi SD berinisial AD (8) yang ditampar oleh orang tua murid terungkap. Penampar siswi SD di Makassar ini diringkus Polisi.

Pelaku diketahui bernama Daeng Manting diringkus Unit Reskrim Biringkanayya, Makassar di Jl Paccerakkang, Sabtu (28/12) malam.

AD siswi yang duduk dibangku kelas 2 SD ini rupanya mengalami luka lebam pada bagian pipi dan kelopak mata kanannya yang kini kian membaik.

“Setelah dilakukan pengumpulan baket, kita amankan tersangka dirumahnya. Dari videonya pelaku ini memukul korban, tadi sempat kita interogasi sedikit, karena emosi luka anaknya yang ada benjol di kepalanya,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Ashari. Ahad (29/12/2019).

Insiden ini diketahui setelah video amatir berdurasi 30 detik viral seketika di media sosial.

Belakangan diketahui, peristiwa ini terjadi  pada saat penerimaan rapor siswa di SD Sipala Makassar. Pelaku penampar siswi SD di Makassar ini pun dihujat di media sosial.

Sementara pengakuan ayah korban, Harianto, anaknya dianiaya karena persoalan pertama saat anak ibu (pelaku) itu terkena sapu.

“Dari pertama kena sapu kepalanya anaknya, dia menyapu, saya punya anak dia bilang saya nda sengaja, saya nda lihat temanku dibelakang saya, pas ka mutar dia kena kepalanya,” aku Harianto.

Harianto juga mengaku, pelaku yang menampar anaknya itu juga tak saling kenal. Sejauh ini persoalan itu telah diberikan sepenuhnya kepad pihak polisi.

“Saya nda kenal, baru saya lihat mukanya itu. Saya belum tahu ini, kan sudah diproses sama polisi,” tambah dia.

Penulis  : A. Syahrul Khair
Editor    : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan