Melalui SLRT, Dinsos Jeneponto Laksanakan Pendistribusian KIS Gratis Secara “Door to Door” di Desa Kapita

  • Bagikan
SLRT Desa Kapita, Mursalin Mayo, S.Pd (Kanan) laksanakan pembagian KIS di Desa Kapita, Jum'at (11/06/2021).

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO — Melalui Fasilitator Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Desa Kapita, Mursalin Mayo, S.Pd, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jeneponto melaksanakan pendistribusian Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga penerima di Desa Kapita, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Jum’at (12/06/2021).

Sebanyak kurang lebih 100 Kartu KIS dari Dinsos Jeneponto yang akan dibagikan oleh Mursalin Mayo, S.Pd, kepada Warga penerima di Desa tersebut.

Mursalin Mayo, S.Pd, melaksanakan pembagian KIS kepada warga secara Door to Door atau dari rumah ke rumah, agar KIS tersebut benar-benar diterima oleh warga yang bersangkutan.

Selain itu, Mursalin Mayo, S.Pd juga bekerja sama dengan Pemerintah Desa setempat agar KIS tersebut cepat sampai di tangan warga dan tentunya tepat sasaran.

“Kami melaksanakan pendistribusian ini secara Door to Door, dan bekerjasama dengan pemerintah setempat,” ucapnya.

Dengan memegang kurang lebih 100 KIS, Mursalin Mayo, S.Pd, mulai melakukan pendistribusian pada Jum’at (11/06/2021) kemarin.

“Ini hari, Jum’at (11/06/2021) selepas sholat Jum’at saya mulai melaksanan pendistribusian” kata Mursalin Mayo, S.Pd, yang kerap dipanggil Mayo.

Mayo yang melakukan pendistribusian KIS kepada warga di Desa Kapita berharap agar KIS tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin atau sebagaimana mestinya, terutama untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan gratis, baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit.

“Saya berharap KIS ini dapat dipergunakan sebaik mungkin,” harap Mayo.

 

Penulis: Nwr.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan