Manchester United Babat Burnley dengan Skor 2-0

  • Bagikan
Manchester United Babat Burnley dengan Skor 2-0
(Foto: gettyimages)

CAKRAWALAINFO.id – Manchester United meraih kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan yang membuat Setan Merah sementara duduk di peringkat lima.

Berlaga di Turf Moor, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, MU nyaris mencetak gol di menit ke-19. Beruntung bagi Burnley, bola hasil sepakan Rashford membentur tiang.

Menit ke-34, MU kembali memanfaatkan peluang menjadi gol. Bola hasil tendangan Martial dibuang dari garis gawang oleh Bardsley.

Tim tamu akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-44. Memanafaatkan umpan matang Pereira, dengan mudah Martial menaklukkan kiper Burnley, Pope.

MU tetap tampil menyerang di babak kedua. Beberapa peluang didapat, seperti tendangan yang dilepaskan Martial di menit ke-55. Tapi bola bisa dimentahkan Pope.

Burnley baru bisa mengancam di menit ke-69. Tendangan voli dilepaskan Bardsley mengarah ke pojok gawang, tapi bola berhasil ditepis kiper MU, De Gea.

MU berhasil mencetak gol kedua di injury time. Menerima umpan silang James, Rashford tinggal berhadapan dengan Pope. Dengan tenang, Rashford mengecoh Pope dan memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan MU di peringkat lima dengan mengemas 31 poin, sementara Burnley di posisi 13 dengan 24 poin.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan