Manchester City Makin Ogah Pikirkan Gelar Juara EPL

  • Bagikan
Manchester City Makin Ogah Pikirkan Gelar Juara EPL
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

CAKRAWALAINFO.id – Menang 4-1 atas Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Manchester City memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Keduanya sekarang terpaut delapan poin, meski The Reds masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Usai laga, manajer Pep Guardiola secara tegas menyatakan kalau sekarang timnya tetap belum bisa memikirkan tentang gelar. Namun dia juga menolak bila peluang ManCity disebut nihil.

“Perburuan gelar selesai. Orang-orang tidak memberi kami kesempatan. Tuntas sudah,” kata Guardiola dengan nada sarkasme.

“Saya tidak percaya itu. Yang menjadi persoalan bukan yakin atau tidak. Ini tentang laga selanjutnya,” sambung pria asal Spanyol itu.

Buat Guardiola, terpenting sekarang ManCity harus menjaga konsistensi. Dia mau tim tampil stabil dari pertandingan ke pertandingan. Dan mengenai gelar juara, yang jelas sekarang The Citizens masih tertinggal dari Liverpool.

“Tim stabil, itu yang kami mau. Menyangkut jarak dengan Liverpool, rasanya gila bila kita berpikir tentang gelar,” ungkapnya lagi, seperti dikutip Daily Mail.

“Kita harus memikirkan Derby, laga-laga lain. Juga ada kompetisi lain. Yang terpenting bisa menjaga ritme ini untuk pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Editor    : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan