Lapas Kotabaru Maju Menuju Performa Terbaik Dalam Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan mematangkan persiapan maju menuju performa terbaik dalam rangka evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalsel.

“Kami sangat optimis bisa meraih WBK tahun ini. Seluruh data dukung yang diperlukan sudah kami penuhi dan inovasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa dirasakan dampaknya,” Ucapnya

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama antar pegawai di Lapas Kotabaru dan juga Doa seluruh lapisan Masyarakat Kotabaru, kata kalapas Yosef Benyamin Yembise di Kotabaru, Rabu, (8/5/2024).

Lapas Kotabaru saat ini telah banyak berbenah, berbagai inovasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan ini sudah bisa dirasakan dampaknya.

“Untuk itu, Lapas Kotabaru juga telah mempersiapkan dan memenuhi seluruh data dukung sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku,” jelasnya.

Yosef juga mengatakan, tim Lapas Kotabaru siap mengikuti evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalsel yang akan dilaksanakan Pada hari Kamis 09 Mei 2924 di Aula Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM Kalimatan selatan di Banjarmasin.

“Beliau, mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Kalapas dan jajarannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat yang merupakan nilai tambah besar,” tuturnya.

Kami yakin, dengan semangat dan komitmen bersama, Lapas Kotabaru dapat berinovasi untuk meningkatkan kualitas sistem pemasyarakatan.

“Ia juga mengungkapkan, Bupati Kotabaru, Jajaran Forkopimda dan Stakeholder mendukung Lapas Kotabaru meraih predikat WBK dan WBBM, berkat dukungan Bupati, Forkopimda, Stakeholder serta seluruh Warga Binaan dapat dilihat di “Video Profil Lapas Kotabaru (Lapas Bhineka Tunggal Ika) pada chanel Youtube Lapas Kotabaru.” Pungkasnya

Keberhasilan di berbagai bidang tak terlepas dari kerjasama dengan semua pihak. Dengan pencapaian di berbagai bidang dan prestasi yang diraih oleh Lapas Kotabaru dan ini merupakan bentuk prestasi semua pihak untuk dijadikan motifasi bersama demi kemajuan lapas Kotabaru dan masyarakat  ” Bumi Saijaan “.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan