Lanal Kotabaru Terima Hibah Tanah Dari Pemerintah Desa Sesulung

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Talawang Tangah Nagari – Pangkalan TNI AL Kotabaru menerima Hibah tanah dari Pemerintah Desa Sesulung, tanah hibah tersebut berlokasi di Desa Sesulung, Kecamatan Pamukan Selatan Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Pelaksanaan Hibah ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Hibah antara Kepala Desa Sesulung Badrun  dengan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro A P, S.H., M.PM.

Penandatanganan surat hibah dilaksanakan di Mako Lanal Kotabaru, Senin (13/04/24) kemarin.

Dalam sambutannya, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro A.P mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kerjasama dari berbagai instansi dalam penyerahan aset hibah lahan kepada Lanal Kotabaru.

“Danlanal berharap dengan adanya POS AL di Desa Sesulung ini bisa memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi warga Desa Sesulung dan lingkungan sekitarnya,” Ucap Danlanal.

Untuk itu, Saya mengapresiasi kepada masyarakat Desa Sesulung, pelaksanaan ini disampaikan melalui Kepala Desa Sesulung bahwa dengan adanya Pos AL di Desanya, masyarakat banyak merasa terbantu serta merasakan lebih aman.(rz/pen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan