Kunjungan ke Butta Turatea, Pj Ketua TP PKK Sulsel Dorong Jalankan Program Unggulan PKK Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar puji realisasi program PKK Jeneponto.

Hal tersebut diungkapkannya, kata dia berkunjung ke Kabupaten Jeneponto tersebut dalam rangka silaturrahmi dan monitoring program.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pola kantor Bupati yang turut dihadiri oleh Bupati dan unsur Forkopimda.

Ketua PKK sekaligus Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar di Bumi Turatea ini merupakan kali pertama dan menjadi momentum yang baik bagi TP PKK Jeneponto untuk mendengarkan langsung arahan khusus dari Pejabat Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

“Memberikan arahan dan dukungan yang mendorong PKK Kabupaten Jeneponto dalam menjalankan program-program unggulan, sejalan dengan visi pembangunan daerah yang sedang ditempuh,” ucapnya. Senin (28/11/2023).

Khususnya pada wilayah sinkronisasi program prioritas pemerintah provinsi dengan kaitannya pada pelaksanaan 10 program pokok yang dijalankan di Kabupaten Jeneponto.

Dalam kunjungannya, Sofha Marwah Bahtiar juga turut mengapresiasi realisasi program PKK di Kabupaten Jeneponto.

Ia menilai pencapaian yang telah diraih merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras jajaran TP PKK pada setiap jenjang lini dalam mewujudkan program-program yang berdampak langsung pada masyarakat.

Ditegaskannya juga pentingnya sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam mewujudkan program-program prioritas, serta menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang dilandasi semangat gotong royong, TP PKK kabupaten Jeneponto telah memperlihatkan capaian signifikan terhadap 10 program pokok yang ada”,ujarnya mengapresiasi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hamsiah Iksan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pj. Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia menjelaskan bahwa capaian TP PKK Jeneponto merupakan ikhtiar dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Jeneponto khususnya dalam ruang lingkup keluarga.

“Kami dari TP PKK Jeneponto mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pj. Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Sofha Marwah Bahtiar, terhadap kinerja dan dedikasi kami dalam melaksanakan program PKK di wilayah kami.

Kami sangat menghargai arahan Ibu yang akan menjadi panduan berharga dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas program-program yang kami jalankan. Semoga sinergi antara pemerintah provinsi dan kami di tingkat kabupaten semakin kuat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jeneponto,” ujarnya.

Acara Kunjungan Pj. Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan ditutup dengan pembagian benih cabe kepada TP PKK Kabupaten, Darmawanita, serta TP PKK pada 11 kecamatan se Jeneponto. (*)

Penulis: Firman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan