Komunitas FSC (Family Sulawesi Community) Resmi Terbentuk di Kabupaten Sidrap dan Siap Berkiprah

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, SIDRAP – Menjalin Silaturahmi antara kelompok masyarakat lewat group Komunitas menjadi trend akhir akhir ini di tandai maraknya group komunitas yang di bentuk masyarakat menjadi wadah dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi serta berbagi Informasi dan peluang usaha.

Terbaru, Group Komunitas FSC (Family Sulawesi Community) yang beranggotakan peserta dari lintas daerah Sulawesi resmi terbentuk di Kabupaten Sidrap.

Dan pada hari Kamis (23/11/2023) telah resmi dilakukan Pelantikan /Pengukuhan oleh pembina FSC Anwar Halim, SE yang berlangsung di Bolaeppae Kecamatan Wattang Pulu Kabupaten Sidrap.

Pelantikan dan pengukuhan anggota FSC Kabupaten Sidrap itupun berlangsung lancar dan meriah.

Pendiri sekaligus Ketua Family Sulawesi Community Kadir A.Setiawan mengungkapkan,” Group Komunitas FSC ini akan menjadi wadah Silaturahmi antar anggota dari berbagai daerah di Indonesia khususnya di pulau Sulawesi meliputi Sulawesi Selatan, Barat, Tengah, Tenggara dan Sulawesi Utara yang Sekretariatnya berpusat di kabupaten Sidrap” Jelasnya.

Ditambahkan bahwa “Group Komunitas FSC ini beranggotakan orang-orang dari berbagai latar belakang profesi dan lintas daerah serta terbuka untuk semua kalangan.

Kadir A. Setiawan mengatakan” Ide terbentuknya FSC di latar belakangi adanya keinginan bersama teman teman untuk menjadikan Group Komunitas menjadi wadah Silaturahmi teman teman dari berbagai daerah dalam menjalin komunikasi dan berbagi Informasi dalam berbagai hal yang bermanfaat untuk kepentingan para anggota dan masyarakat secara luas disamping sebagai wadah Silaturahmi juga kedepannya akan menjadi wadah Kegiatan Sosial dan kegiatan keagamaan” Ungkap Kadir A Setiawan yang berlatar Wartawan dan Pengusaha ini .

Di tambahkannya bahwa dengan menjalin hubungan Silaturahmi dengan sesama secara langsung kita melaksanakan perintah agama dalam kehidupan” Jelas Pendiri Komunitas FSC yang juga Ketua DPD JOIN ( Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten SidrSidrap.l

Sementara Pembina FSC Bapak Anwar Halim, SE saat pengukuhan menyampaikan agar pengurus yang telah dilantik agar segera mengadakan Rapat Kerja agar Roda Organisasi dapat berjalan dengan baik sehingga manfaatnya akan di rasakan oleh semua pengurus dan anggota serta masyarakat secara umum.

Hadir saat acara pengukuhan tersebut anggota FSC dari Kabupaten Sidrap, Makassar, Palopo, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat serta anggota FSC dari Ternate Maluku. (*)

Penulis: Kadir A Setiawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan