Kejar Target, Kapolsek Batang Pantau Vaksinasi Pelajar di SMPN 1 Tarowang

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Jajaran Polsek Batang dipimpin Kapolsek Iptu Yasiruddin memantau pelaksanaan pemberian vaksinasi bagi pelajar maupun masyarakat di SMP Negeri 1 Batang, Sabtu (5/2/2022).

Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Jeneponto terkhusus di Kecamatan Batang dan Kecamatan Tarowang.

Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin bersamai anggota melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Tarowang.

Kapolsek Iptu Yasiruddin mengatakan, monitoring dan pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan himbauan agar siswa/siswi tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi.

“Para pelajar menghindari tawuran antar sekolah,tidak mengemudikan kendaraan sendiri atau harus diantar jemput sama orang tua atau keluarga serta menghindari dan tidak terlibat dengan peredaran narkotika dan obat terlarang,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri kepala sekolah SMPN 1 Tarowang Arifuddin, S.Pd, MM, Wakasek Kesiswaan Dra. ST. Wahida, Wakasek Umum Nurlaila, S Pd, MM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan