#

Kasat Res Narkoba Polres Jeneponto Bertindak Sebagai IRUP Penaikan Bendera di SMK 10 Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.co.id > JENEPONTO — Kepala Satuan (Kasar) Resnarkoba Polres Jeneponto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) penaikan bendera di SMK 10 Jeneponto, Senin (18/10/2021).

SMKN 10 Jeneponto terletak di Lingkungan Balang Pasui, Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Kehadiran Kasat Res Narkoba Polres Jeneponto, AKP Syahrul di SMKN 10 Jeneponto didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo’ Timur, AIPTU Palinggi.

Terkait hal tersebut, sebelum pelaksanaan upacara membagi-bagikan masker kepada peserta upacara sebagai bentuk sosialisasi penggunaan masker.

Dalam giat tersebut, AKP Syahrul menghimbau kepada peserta upacara dan pihak sekolah agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker khususnya dalam proses belajar mengajar.

Selain itu juga AKP Syahrul menghimbau agar para siswa kiranya mencegah atau menghindari penggunaan obat-obatan terlarang seperti obat Daftar G maupum penggunaan Narkotika jenis sabu dan obat-obatan terlarang lainnya.

Dilaporkan pula bahwa pihak sekolah SMK 10 Jeneponto sudah menyelenggarakan Vaksinasi tahap ke II di sekolahnya dengan sasaran Vaksin siswa-siswi di sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *