Kapolres Pinrang Kunker dan Beri Bantuan Korban Bencana Alam Tanah Longsor dan Banjir

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir di Desa Ulu Saddang dan Desa Lembang Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Sabtu(11/5).

Kapolres Pinrang yang menggunakan sepeda Motor Trail melalui rute yang sangat extrim mengunjungi korban dan memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya rusak parah akibat bencana alam tanah longsor dan korban yang meninggal akibat terbawa arus irigasi saat bencana banjir di Desa Ulu Saddang dan Desa Lembang Mesakada Kecamatan Lembang.

“Hari ini kami datang untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan kepada korban dan keluarga korban yang terkena bencana alam tanah longsor dan banjir. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pinrang kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang terkena musibah,” ujar Kapolres

Kapolres Pinrang juga menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Kecamatan Lembang dan Polri selalu hadir bersama masyarakat baik itu saat dalam keadaan senang atau pun saat terkena musibah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Ibrahmin, Kapolsek Lembang Akp Irwan Kurniawan, Ph. Danramill Lembang Peltu Anwar, Para Perwira Polres Pinrang ,Personil Polres Pinrang, Personil Polsek Lembang , Intel Kodim , Kepala Desa Ulu Saddang Maskur, SH, Kepala Puskesmas Salimbongan H. Muh. Syukur, M. Kes dan Kepala Desa Lembang Mesakada UPA.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan