Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Jeneponto.

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono pimpinan upacara Serima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU), dihalaman Makopolres, Jalan Pelita, Kecamatan Binamu, Kamis (2/2/2023)

Adapun, PJU serah terima lingkup Polres Jeneponto tersebut, yakni Kabag SDM,Kasat Reskrim,Kapolsek Binamu,Kapolsek Bangkala,serta pelantikan Kasikum.

AKBP Andi Erma Suryono, mengatakan limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kesederhanaan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan upacara serah terima jabatan.

Adapun sertijab, Kabag SDM dari Kompol H.Supriady Idrus ke Kompol Amrin Ambo Tang, Kasat Reskrim dari AKP Nasaruddin, ke AKP Supriadi Anwar. Kapolsek Binamu dari Iptu Baharuddin Makka, ke Iptu Blasius Bastion Soge. Kapolsek Bangkala dari Iptu H.Sarro, ke Iptu Kaharuddin dan pelantikan Kasikum AKP Jabal Nur.

“Kita memberikan kesempatan dan pengalaman bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karirnya,” ucapnya dalam sambutanya.

Sebagai Pejabat lama, sudah mengabdi dirinya di Mapolres Jeneponto telah menunjukkan sikap kepemimpinan, keteladanan, loyalitas dedikasi serta kedisiplinan yang diaplikasikan secara nyata oleh yang berdampak kepercayaan Jeneponto dan jajarannya.

Maka dari itu, saya atas nama pimpinan Polres Jeneponto bersama staf mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama mengabdi di Polres Jeneponto telah mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik selamat bertugas di tempat yang baru dan saya berharap agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Kapolres Jeneponto juga, sampaikan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara semoga dapat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.

“Pelajari apa yang menjadi peran tugas jabatannya agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal sesuai dengan amanah tugas yang diemban masing-masing,” harap AKBP Andi Erma Suryono.

Diketahui Sertijab, berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel nomor: STR/ 20/1/ KEP./ 2023 tanggal 13 Januari 2023 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Sulsel terdapat lima orang pejabat baru di Polres Jeneponto.

Penulis: FirmansyahEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan