#

Kapolres Jeneponto Apresiasi Masyarakat usai Kunker Jokowi di Jeneponto

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto berikan kepada warga Jeneponto dengan penyambutan Presiden Joko Widodo berjalan aman

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Presiden Jokowi telah menyelesaikan agenda Penanaman Jagung di Kp. Camba Jawa Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan pelaksanaan pengamanan kunker Presiden RI mulai dari lokasi penanaman jagung hingga lapangan Soeharto Kel. Tolo dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan kunker Presiden RI dan keseluruhan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” ungkap Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Menurutnya, Hal ini dikarenakan peran aktif serta kerja sama aparat keamanan dalam hal ini TNI Polri bersama dengan Masyarakat Kab. Jeneponto.

“Kami apresiasi segala upaya masyarakat dalam menjaga Keamanan wilayah masing masing pada saat sebelum dan sampai selesai acara kunjungan kerja Presiden RI di Kab. Jeneponto,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *