Kapolres AKBP Dr. Tri Suhartanto Membuka Turnament Bola Voly Kapolres Kotabaru Cup, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78, Polres Kotabaru menggelar turnamen bola voly bertajuk  “Piala Kapolres Kotabaru Cup 2024”.

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., di lapangan voli outdoor Pemkab Kotabaru yang berlokasi di Jl. Veteran, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Senin (10/6/24) sore.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, Dandim 1004/kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat, SAP. M.Han., didampingi Kasdim 1004/kotabaru, Ketua

Asisten 1 Setda Kotabaru H. Minggu Basuki, Kadispora Kabupaten Kotabaru Sonny Tua Halomoan, perwakilan Forkopimda Kotabaru, Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH., para PJU Polres Kotabaru, tim official, dan perwakilan dari 16 tim yang akan bertanding

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, dalam sambutannya, menyampaikan, Turnamen ini diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78.

“Selamat bertanding  “Junjung Tinggi Sportifitas Olahraga dan Selamat Berkompetisi,” kata Kapolres saat membuka turnamen.

Turnamen bola voly Kapolres Kotabaru Cup ini diselenggarakan mulai dari 10 Juni hingga 14 Juni 2024, mengingat waktu yang terbatas, pertandingan kali ini hanya diikuti oleh 16 Tim putra saja.

Simbol dimulainya turnamen bola voly ini, Kapolres Kotabaru melakukan pemukulan bola pertama kepada para pemain yang dilakukan di lapangan pertama, dan pemukulan bola voly ke 2 dilapangan kedua oleh Dandim 1004/Kotabaru bahwa pertandingan telah resmi dilaksanakan.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan