#

Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kanre Apia Kabupaten Gowa

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id,GOWA – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di SD 01 Kanre Apia Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda Sulsel didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Kapolres Gowa serta pejabat Forkopimda lainnya.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan membenarkan hal itu, Ia menjelaskan selain menghadiri upacara Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 45 TA. 2021 Direktorat Samapta Polda Sulsel, Kapolda Sulsel juga mengecek jalannya giat Vaksinasi tahap I dan II yang dilangsungkan di SD Negeri 1 Kanre Apia Kecamatan Tombolo Pao.

“Ya, berdasarkan hasil peninjauan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar dan antusias masyarakat Tombolo Pao untuk divaksin cukup tinggi”, ungkap E. Zulpan.

Diketahui, Kapolda Sulsel dalam beberapa kesempatan kerap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protkol kesehatan dan tetap mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Kapolda juga dengan tegas minta masyarakat untuk jangan percaya terhadap berita hoaks tentang tidak pentingnya vaksinasi dan bila ada berita hoaks tersebut silahkan konfirmasi kepada pemerintahan yang ada.

Senada dengan Kapolda, Kabid Humas Polda Sulsel Juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoaks dimedia sosial bahwa masyarakat tidak perlu di vaksin.

 

Penulis ✏️ : iLho adhyaksa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *