Kapolda Kepri Hadiri Penutupan Lomba Domino di Reg Cafe Mega Legenda Batam

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BATAM – Perlombaan final dan penutupan domino dalam rangka hari Bayangkari ke 78 berlangsung meriah di reg cafe Mega legenda Batam.

Acara ini di hadiri Kapolda Irjen.pol.Drs. Yan Fitri Halimansyah M.H dan Waka Polda Kepri Brigjend pol. Asep Safrudin S.I.K .M.H turut hadir Diris narkoba Polda Kepri kombes.pol.deny Alexander S.I.K.M.H Polda Kepri serta seluruh panitia pelaksana dan para peserta panitia Sabtu(08-06–2024).

Dalam sambutanya Kapolda Kepri Irjen pol Drs.Yan Fitri Halimansyah mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan kesempatan yang di berikan sehingga semua pihak terkait dapat hadir malam penutupan ini.

“Saya berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berperang dalam ke suksesan acara ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 di karenakan kegiatan ini berjalan langsung tertipu, aman, dan kondusif,” ucap Kapolda Irjen pol. Drs.Yan Fitri Halimansyah M.H

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah berkompetisi saya berharap KONI daerah Kepri dan KONI lainya.

Adapun peserta lomba domino Final adalah sebagai berikut. 1. Alhami dan Mahyuddin Siregar Ucok dari sekupan 2.hari purba dan Ujang dari Sagulung. 3. Bincar dan Devi dari Karimun. 4.sapriman dan Handoko dari batu aji para pemenang.

Lomba domino berhak mendapatkan hadia berikut juara 1 . 2 unit sepeda motor juara 2 . 2 unit sepeda listrik juara 3 . 2 unit sepeda listrik juara 4 . 2 unit sepeda gunung. Berikut Dorprais seratus (100 ) paket yang di undih bagi peserta lomba domino saat peserta lomba domino (Ucok) ini di nyatakan sebagai pemenang Dalam pertandingan domino tiba-tiba (Ucok) pingsan sehingga terpaksa di papa oleh rekannya yg ada di tempat.

Pertandingan yang di laksanakan ini merupakan pertandingan sportip tanpa ada rekayasa semoga kedepannya semakin dekat dengan polri dan selalu bergandengan tangan menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan