Kalaksa BPBD Salurkan Bantuan Dan Santunan Pemkab Pinrang Kepada Korban Kebakaran Pakeng

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Musibah kebakaran yang kembali terjadi lagi pada Hari Selasa, (18/6) sekira pukul 13.00 Wita yang menghanguskan satu unit rumah panggung milik Lawa 51 tahun di Dusun Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, DR. Rommy Manule, S. Sos., M.Si Kalaksa BPBD Kabupaten Pinrang hari ini salurkan bantuan dan santunan dari Pemkab Pinrang Bagi Korban Kebakaran Pakeng, Kecamatan Lembang, Rabu (19/6)

Menurut DR. Rommy di Desa Pakeng ini sudah dua kejadian kebakaran yang terjadi yaitu pada tanggal 11/6 sebanyak 5 KK yang menjadi korban dan dan kejadian kemarin tanggal 18/6 berdampak korban 1 KK. Pada pemberian bantuan dan santunan ini Kalaksa didampingi Sekdes Desa Pakeng dan Babinkamtibmas Desa Pakeng yang turut menyaksikan langsung pemberian santunan bagi korban dampak kebakaran

Selanjutnya DR. Rommy saat penyerahan bantuan kepada keluarga terdampak musibah kebakaran ” Bahwa jangan melihat seberapa besar dan banyaknya bantuan dan santunan yang diberikan oleh Pemkab Pinrang kepada warganya yang terkena musibah ini, namun gerak tanggap pemerintah yang secepat mungkin ada dan hadir saat terjadinya bencana memberikan bantuan khususnya BPBD sebagai garda terdepan dalam penanggulangan kebencanaan” tutupnya. (NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan