Kabupaten Pinrang Raih Poin Tertinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik se-Provinsi Sulsel, Irwan Hamid: Berkat Keja Keras Seluruh Elemen

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang meraih poin tertinggi se-Provinsi Sulawesi Selatan pada penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik yang dinilai oleh Ombudsman Republik Indonesia tahun 2022.

Hal ini diketahui setelah Ombudsman Republik Indonesia mengeluarkan surat keputusan bernomor: 337 Tahun 2022 tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik pada tahun 2022.

Pada surat keputusan tersebut, Kabupaten Pinrang meraih poin 84.28 dan berada pada posisi 81 dari 415 Kabupaten secara Nasional.

Sementara tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berada pada urutan pertama dengan point tertinggi.

Kabupaten Pinrang berada pada zonasi Hijau, Kategori B dan Opini Kualitas Tertinggi bersama tiga Kabupaten lainnya di Sulsel.

Tidak sampai disini, hal yang paling membanggakan, Kabupaten Pinrang menempati posisi pertama Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan yang dianggap patuh terhadap standar pelayanan publik yang dinilai oleh Lembaga Ombudsman beberapa waktu lalu.

Bupati Pinrang Irwan Hamid beberapa waktu lalu mengungkapkan, sederet penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Pinrang merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Pemerintahan dan tentu saja didukung oleh masyarakat daerah ini.

Namun demikian, hal ini harus menjadi starting poin untuk melakukan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Bumi Lasinrang dan tentunya dengan kualitas yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *