#

Jumat Berkah, Keluarga Besar Itwasda Polda Sulsel Santuni Dua Panti Asuhan di Makassar

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR–Keluarga besar Itwasda Polda Sulsel menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini menyasar dua lokasi berbeda di kota Makassar.

Kedua lokasi yang menjadi sasaran Keluarga Besar Itwasda Polda Sulsel untuk berbagi yaitu Panti Asuhan Al Muslimun Timor Indonesi dan Panti Asuhan An Nashar Timor Timur yang berada di Jalan Abd Jabar Ashiry, Kota Makassar, Jumat (14/01/2022).

Irwasda Polda Sulsel Kombes Afriandi mengatakan, bahwa beberapa paket sembako yang dibagikan kepada anak-anak panti asuhan. paket sembako ini disiapkan dari hasil sumbangan keluarga besar Itwasda Polda Sulsel.

“Paket sembako yang dibagikan kepada dua panti asuhan berupa beras, Indomie,Telur dan Minyak Goreng,”ujar Kombes Afriandi

Kombes Afriandi menuturkan, kegiatan Jumat Berkah dan berbagi kepada anak panti ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat yang diberikan kepada keluarga besar Itwasda Polda Sulsel. Selain itu, menjadi ajang untuk berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tentu saja harapan kita dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, polri dan masyarakat semakin erat terjalin hubungan baik. Ini juga menjadi bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberi perlindungan dan pengayom masyarakat,” jelas Kombes Afriandi

Sementara itu, Pamin 4 Subbagrenmin Polda Sulsel Ipda Marliah Mustaring mengaku, bersyukur usai pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah yang berjalan lancar.

Dia menjelaskan, bahwa melalui kegiatan itu aparat kepolisian dapat membangun komunikasi yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pihak panti asuhan.

“Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus bisa kami laksanakan,” harapnya

Irwasda Polda Sulsel Kombes Afriandi menambahkan, kedepannya ada 4 program inovasi dilakukan yaitu, Jumat berkah, Rabu Ilmu, Ruang Tunggu Dumasan, dan E-pengawasan,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *