Jelang Pemilu 2024, PJ Bupati Jeneponto Ajak Kawal Pendistribusian Logistik KPU

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengajak seluruh pihak Pengamanan Ikut serta dalam mengawal pendistribusian Logistik KPU pada Tanggal 12/13 Februari 2024 Besok.

Hal tersebut disampaikan pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Jeneponto dilaksanakan di Warkop Kulle Kabupaten Jeneponto, Minggu (11/2/2024).

Seluruh elemen yang terlibat dalam Proses Pelaksanaan Pemilu agar berperan serta dalam menjaga situasi dan keamanan.

“Saya berharap agar kita semua senantiasa memitigasi potensi potensi resiko, tetap berkomitmen untuk On The track Sesuai jadwal dan pendampingan pendistribusian logistik KPU bagi pihak PAM yang bertugas” ujarnya dalam arahnya.

Lebih lanjut, ia menghimbau agar semua berperan serta dan berupaya sedini mungkin mengoptimalkan potensi gangguan Kamtibmas dan juga merangkul Pam Swakarsa yang terbentuk di masyarakat agar bersama sama menjaga situasi dan mengantisipasi hal hal yang tidak diharapkan.

Tak hanya itu, agar melakukan fungsi – fungsi koordinasi demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 14 Februari nanti dan terkait Distribusi Logistik agar senantiasa dikawal secara bersama sehingga dapat dipastikan bahwa logistik pemilu telah benar benar tersalurkan di semua TPS yang ada.

Sementara, Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh, menyampaikan dalam pendistribusian Logistik di hari pertama besok didistribusi di wilayah Kec Bangkala Barat, Bangkala, Rumbia, Kelara, Tamalatea dan Bontoramba.

Hari Ke dua ditargetkan di Kecamatan Turatea,Arungkeke, Batang, Taroang, Binamu.

“Olehnya Itu Ketua KPU kab jeneponto berharap agar Pihak Pengamanan Ikut serta dalam mengawal pendistribusian Logistik KPU,” Jelasnya.

Ditambahkan, Dandim 1425 Letkol Inf Muhammad Amin, menambahkan bahwa pihak keamanan akan selalu berupaya sesuai komitmen bersama untuk melaksanakan Pemilu yang aman dan terkait pengamanan berdasarkan kordinasi terkait antara pihak Polres Dan TNI akan melaksanakan patroli dan pengamanan di seputaran Tempat Pemungutan Suara TPS demi mendukung terciptanya suasana kondusif dan Aman. (*)

Penulis: Firman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan