Jelang Peluncuran Pilkada Pinrang, KPU Pinrang Gelar Kompres Hadirkan Youtuber Ambo Nai

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang sebagai pihak penyelenggara khususnya untuk perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2024 terus berbenah dan mempersiapkan agar semua tahapan dapat terlaksana dengan baik, seperti pada hari ini Minggu, 2/6 mengundang insan pers melaksanakan konferensi pers untuk pelaksaan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2024 sebentar malam mulai pukul 19.30 Wita di Lasinrang Park

Ketua KPU Pinrang Muh. Ali Jodding menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan, bahwa “Intinya tujuan utama dari acara tersebut adalah tercapainya seluruh tahapan Pilkada serta tidak terjadinya gesekan atau perpecahan di seluruh lapisan masyarakat Pinrang”.

Lanjut Ali Jodding, kami juga akan memperkenalkan jingle song KPU yang akan langsung dibawakan oleh Kosa Kata Band pemenang jingle song KPU Sulsel 2024.

Pengisi acara yang juga hadir pada konfrensi pers kali ini yaitu antara lain Youtuber Ambo Nai bersama tim dari Timur Kota Official,

Sofi DA3 serta Artis lokal Chica Alwi dan Yuki Vii yang siap menghibur masyarakat Pinrang, seperti kata Ali Jodding “Pemilukada adalah suatu pesta demokrasi rakyat yang seharusnya berlangsung bahagia dan gembira” tutupnya. (NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan