Jelang Idul Fitri 1445.H, Dandim 1004/kotabaru Bersama Pengusaha Lokal Bagikan Ratusan Bingkisan Hari Raya

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Memasuki bulan ramadhan ke 28 puasa 1445.H tahun 2024 kali ini Komandan Kodim (Dandim) 1004/kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P.,M.Han, di dampingi pengusaha sukses Riduansyah melaksanakan silahturahmi serta membagikan bantuan berupa Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada Janda dan anak yatim di 6 Desa pada, Senin (8/4/2024).

Sebanyak 200 paket sembako ini dibagikan secara merata diberikan kepada Desa Sungai Piring, Desa Sungai Taib, Mega Indah (Desa Semayap), Desa Lama, Kelurahan Kotabaru Hulu, dan Desa Batuah, serta Pesantren Al-Munawaroh Desa Sigam.

Pembagian BHR diserahkan langsung oleh Dandim 1004/kotabaru Letkol Inf. Deden Ika Derajat.,S.A.P.,M.Han, pengusaha sukses Riduansyah, Pasi Intel Kodim 1004/kotabaru Lettu Gabriel L.B, Pendim Kodim 1004/kotabaru, Provost, dan anggota Kodim 1004/kotabaru.

Dalam kegiatan ini, Komandan Kodim (Dandim) 1004/kotabaru Letkol Inf Deden Ika Sudrajat menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan pemberian paket sembako atau Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada masyarakat kurang mampu, kaum Duafa dan anak-anak yatim di seputaran Pusat Kotabaru.

“Kami juga berharap dengan pemberian paket sembako tersebut dapat di manfaatkan pada saat menjelang lebaran nanti,” ucap Dandim.

Paket sembako ini diberikan sebanyak 200 paket, yang mana kita juga bekerjasama dengan Donatur Pa Riduansyah (Pengusaha) ini, apa yang telah kami berikan semoga bisa meringankan beban mereka dan menjadi berkah.

“Dandim Deden mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 1004/kotabaru terhadap masyarakat diwilayahnya untuk meringankan maupun menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445.H tahun 2024 yang tinggal 1 hari lagi.” katanya.

Sementara itu, Pengusaha sukses Kotabaru Riduansyah juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan pembagian Bingkisan Hari Raya (BHR) di Bulan Ramadhan berbagi rezeki bersama Kodim 1004/kotabaru kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga berharap bersama Kodim 1004/kotabaru ini mudah-mudahan kedepannya ada pengusaha lainnya turut serta bisa membantu berbagi sembako secara bersama-sama, agar bisa meringankan masyarakat kita yang membutuhkan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.” ujarnya singkat.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan