Jelang Hari Bhayangkara Ke- 74, Bendera Merah Putih Kelilingi Mako Polres Sinjai

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.id, SINJAI–Menjelang Hari Bhayangkara Ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Sinjai dan Jajarannya mulai berbenah dan intens mempercantik kantornya, Senin (22/6/2020).

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan pihaknya intens melakukan terus lakukan pembenahan jelang Hari Bhayangkara ke-74.

“Untuk itu kami akan terus lakukan pembenahan dengan bersih-bersih baik dihalaman maupun ruangan- ruangan kantor, selain itu umbul- umbul pun kita pasang biar tampak cantik kantor kita dalam menyambut hari Bhayangkara Ke- 74, dan tentunya mengajak seluruh personel untuk berbenah,” kata AKBP Iwan.

AKBP Iwan menjelaskan, dengan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tentunya dengan melakukan penataan dan kerapihan serta kebersihan di lingkungan kantor dapat membangkitkan semangat personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Peringatan Hari Bhayangkara merupakan momentum untuk berbenah diri bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”
ungkapnya.

“Tak hanya itu, kami juga akan terus memprioritaskan terkait pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan humanis dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” terang AKBP Iwan.

Penulis: Rasyid
Editor: Syam

 

© | CAKRAWALAINFO.id 2020

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan