Istri Tidak Pulang Selama Tiga Hari, Suami di Tangerang Bunuh Istrinya

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TANGERANG – Karena tidak pulang selama tiga hari, seorang suami tega menghabisi istrinya sendiri . Kejadian tragis berdarah ini terjadi di Perumahan Ciledug Indah 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022) dinihari.

Pelaku berinisial G suami korban, menyerahkan diri ke Polsek Ciledug, dengan menggendong anaknya baru berusia empat tahun.

Korban dengan identitas B, diketahui menderita luka bekas sayatan di leher dan wajahnya. Kini jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan autopsi untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu terjadi di dalam kamar. Pelaku menganiaya istrinya menggunakan pisau dapur.

“Pembunuhan diduga terjadi pada dinihari sekitar pukul 01:00 WIB,” jelas Zain dalam keterangannya, selasa (13/9).

Kapolres yang medatangi tempat kejadian perkara, mengatakan peristiwa pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu sebab sang istri tidak pulang selama tiga hari.

“Pelaku (G) Cemburu sehingga terbakar emosi, karena korban (B) pergi meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu tanpa izin, dan baru pulang beberapa saat sebelum kejadian,” bebernya.

Lebih lanjut Kapolres Zain menjelaskan, sejumlah anggota Polsek Ciledug yang menerima informasi peristiwa dari masyarakat mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, kami mendapati sejumlah barang bukti yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya,” jelas Kapolres menambahkan.

“Kini terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun. Pelaku datang ke kantor polisi menggendong anaknya. Kini pelaku G tengah menjalani pemeriksaan”, jelas Zain.

Penulis : Widya
Editor.  : Poppy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan