Israndi, Calon Kades yang Muda, Visioner dan Berkualitas untuk Memajukan Desa Aksa

  • Bagikan
Israndi (Calon Kepala Desa Aksa).

CAKRAWALAINFO.id, SINJAI–Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, bakal digelar di tahun 2021 mendatang.

Salah satu Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Aska, yakni Israndi yang telah memantapkan dirinya untuk berkompetisi dalam kontestasi Pilkades tahun 202. Ia telah menyatakan dirinya siap untuk mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas.

Sebagai pemuda tentu ia sangat berharap agar bisa membawa desa Aska ke arah yang lebih baik. Termasuk proses demokrasi.

Israndi mengatakan, peran pemuda dalam membangun desa tentu sangat besar. Sebab, kata dia, untuk memajukan sebuah desa dan untuk menata masa depan desa yang baik adalah dengan menata generasi mudanya dengan baik.

”Pada prinsipnya kita selalu siap. Memang secara umum desa Aska adalah desa dengan suasana yang kondusif, bahkan para calon biasa ngumpul bersama-sama. Kita semua komitmen untuk membangun dan wujudkan proses demokrasi yang berkualitas di desa Aska,” ujar Israndi

Menurut Israndi, dengan melalui proses demokrasi yang berkualitas, tentunya juga akan menghasilkan kepala desa yang berkualitas.

Olehnya itu, Ia pun juga berkomitmen untuk membawa desa Aska yang lebih baik lagi

“Setiap perubahan yang ada itu dari pemuda. Jadi pemuda itu perannya tulang panggung pembangunan baik itu di desa kah, atau di negara ini,” imbuhnya.

 

Penulis : Rasyid

Editor: Syam

 

© | CAKRAWALAINFO.id 2020

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan