Hasil Piala Liga Inggris, Aston Villa Ditahan Imbang oleh Leicester City 1-1

  • Bagikan
Hasil Piala Liga Inggris, Aston Villa Ditahan Imbang oleh Leicester City 1-1
Pemain Leicester City

CAKRAWALAINFO.id, LEICESTER – Leicester City ditahan imbang Aston Villa di leg I semifinal Piala Liga Inggris. Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Leicester bertanding melawan Villa dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (9/1/1/2020), di Stadion King Power. The Foxes tampil mendominasi sejak menit-menit awal pertandingan.

Striker Leicester, Ayote Perez, sempat mengancam Villa dengan memberikan umpan matang kepada Jamie Vardy yang berdiri bebas. Namun, bola keburu dapat diblok kiper Oerjan Nyland.

Di menit ke-28, Villa menggebrak dengan mencetak gol pertama di laga itu. Berawal dari umpan silang Anwar El Ghazi dari sisi kiri, bola diterima Frederic Guilbert yang langsung menendang bola ke gawang Leicester. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tertinggal satu gol, Leicester mencoba mendapatkan gol penyeimbang kedudukan. Tetapi hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk Villa masih tetap bertahan.

Selepas turun minum, Leicester tidak mengendurkan serangan mereka. Perez mengancam lewat tembakannya di menit ke-51, tetapi bola masih bisa dihalau Nyland.

James Maddison berpeluang menjebol gawang Villa, usai bekerja sama dengan Ricardo Pereira membongkar lini pertahanan lawan. Tendangannya masih belum menemui sasaran.

Gol! Leicester berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74. Pemain pengganti, Kelechi Iheanacho, berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya mampu merobek jala Villa. Kedudukan sama kuat 1-1.

The Foxes terus mencari peluang usai menyamakan kedudukan. Vardy nyaris menambah gol untuk Leicester di menit ke-82 lewat tendangannya, namun bola meluncur tipis di sebelah gawang.

Hingga pluit akhir dibunyikan, kedua tim tidak mencetak gol tambahan. Pertandingan tuntas sama kuat 1-1.

Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2020

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan