Hari Raya Idul Adha 1445 H, Indocement Salurkan Ratusan Hewan Kurban ke Masyarakat

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Di Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali menyalurkan bantuan ratusan hewan kurban untuk masyarakat desa mitra di tiga kompleks pabriknya.

Di Kompleks Pabrik Citeureup, Indocement menyalurkan puluhan ekor sapi untuk masyarakat di 12 desa mitra Indocement Kompleks Pabrik Citeureup, serta Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, dan Kecamatan Citeureup beserta Masjid As-Salam Citeureup.

Selain itu, Indocement juga memberikan bantuan hewan kurban sapi kepada masyarakat di Kelurahan Setiabudi Jakarta, serta bantuan hewan kurban kambing kepada Masjid Al-Amal Setiabudi Jakarta.

Sedangkan di Kompleks Pabrik Cirebon, Indocement menyalurkan bantuan ratusan ekor kambing untuk masyarakat dari delapan desa mitra, tujuh desa yang dilewati jalur pipa air Indocement serta Kecamatan Gempol dan Dukupuntang.

Selanjutnya, bantuan hewan kurban juga diberikan kepada empat belas pondok pesantren mitra Indocement dan masjid ITP Cirebon.

Dikesemptan itu, Sekretaris Perusahaan Indocement Dani Handajani mengatakan, untuk Kompleks Pabrik Tarjun sendiri, Indocement memberikan bantuan puluhan hewan kurban sapi kepada masyarakat di sembilan desa mitra dan dua mitra perusahaannya.

“Kami dari Indocement juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga bantuan hewan kurban dari Indocement bisa menambah kebahagiaan masyarakat yang menerimanya,” Ucap Dani Handajani, Senin (17/6/2024)

Dani Handajani mengatakan berkurban merupakan sebuah ekspresi ketaaatan, rasa syukur serta menunjukan kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat.” ucap Sekretaris Perusahaan Indocement Dani Handajani.

“Saya berharap dengan penyaluran bantuan ini adalah merupakan salah satu upaya Indocement menjaga dan merawat hubungan baik dengan para pemangku kepentingan di wilayah operasional perusahaan.” Katanya singkat.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan