Hadiri Pelantikan Anggota DPRD PAW, Ini Pesan Bupati Jeneponto

  • Bagikan
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan pesan saat pelantikan anggota DPRD pengganti antar waktu di ruang Paripurna DPRD Jeneponto, Rabu (23/12/2021)

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Paris Yasir menghadiri dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah Bakri Nakku selaku anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), di ruang Paripurna DPRD Jeneponto, Rabu (23/12/2021).

Bakri Nakku resmi dilantik menggantikan almarhum Abd Rasyid Bella yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bakri Nakku selaku anggota DPRD Jeneponto.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas pelantikan Bakri Nakku yang telah mengucapkan sumpah janji selaku anggota DPRD Kabupaten Jeneponto,” ucap Iksan.

Ia menyampaikan, pelantikan ini sebagai bagian dari kehendak Allah SWT dan sebagai bagian dari implementasi dari peraturan perundang-undangan.

“Pergantian antar waktu ini adalah melalui mekanisme sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” terangnya.

Menurut Iksan, pentingnya peran DPRD itu tentunya sangat menunjang terselenggaranya dengan baik seluruh fungsi pemerintahan, sehingga sinergitas patut dipelihara bersama.

“Oleh karena itu, pelayanan birokrasi memerlukan aparatur pemerintahan daerah dan DPRD yang memiliki komitmen kuat terhadap upaya masyarakat berkeadilan berlandaskan pemerintahan baik dan bersih,” kata Iksan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Jeneponto untuk secara bersama-sama mengikuti vaksinasi dalam upaya memerangi Pandemi Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan