Gubernur Sulteng Lakukan Kunker di Kabupaten Tolitoli 

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TOLITOLI – Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya turut serta mendampingi Gubernur H. Rusdy Mastura bersama rombongan dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Tolitoli pada Senin dan Selasa, 1-2 Juli 2024.

Dalam agendanya Gubernur melaksanakan peninjauan di beberapa tempat sebagai lokus proyek pembangunan provinsi di kabupaten Tolitoli, penyerahan bantuan sosial serta berdialog/berdiskusi langsung bersama masyarakat dan pemerintah Daerah.

Bupati Tolitoli Amran Hi.Yahya mengatakan ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian di Kabupaten Tolitoli.

“di antaranya adalah peningkatan infrastruktur pengembangan sektor pertanian dan perikanan dan lain sebagainya serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat. kami yakin dengan sinergi antara Pemerintah provinsi dan kabupaten kita dapat mewujudkan pembangunan yang lebih merata dan berkeadilan,” Kata Bupati Tolitoli.

Ia menambahkan, kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik. dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat kami harapkan agar tujuan tersebut dapat tercapai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur anggota Forkopimda, wakil ketua satu DPRD Tolitoli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, para pimpinan OPD kabupaten Tolitoli, para Camat, para Kepala Desa, para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP-PKK Kabupaten Tolitoli, organisasi wanita lainnya serta para tamu dan undangan lainnya.(FN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan