GNPB Gelar Kegiatan Bakti Sosial Yang Pertama Dengan Tema “Berbagi Ceria Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|BATANG – Berbagi Ceria di Bulan yang penuh berkah ini Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Pelita Bangsa (GNPB) menggelar bhakti sosial secara sederhana berupa santunan terhadap 30 Anak Yatim dan 30 Janda kurang mampu dari warga sekitar yang kebetulan dekat dengan alamat Kantor DPP GNPB yang berada di Desa Banjiran Kecamatan Warungasem Kabpaten Batang, Kamis sore (28/04/2022).

Dalam giat yang Insya Allah akan menjadi agenda rutinan ini dihadiri oleh Kepala Desa Banjiran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, DPW GNPB Propinsi Jawa Tengah, serta DPD perwakilan wilayah Propinsi Jawa Tengah.

M. Yasbahun selaku Kepala Desa Banjiran sangat mengapresi atas terselenggaranya kegiatan Santunan Anak Yatim dan Janda Kurang mampu di Desa yang beliau pimpin, disamping moment yang sangat tepat di Bulan Suci Ramadhan, giat ini juga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Saya sangat apresiasi kepada DPP GNPB yang telah sukses menggelar kegiatan santunan sore ini. Semoga giat ini akan menjadi agenda rutin tahunan DPP GNPB, tidak hanya santunan saja, melainkan kegiatan sosial lainnya untuk membantu sesama,” ucap Kades Banjiran kepada Awak Media.

Bambang Wijanarko selaku Ketua Umum DPP GNPB dalam sambutannya mengatakan bahwa acara santunan ini akan diupayakan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

“Kegiatan seperti ini akan kami upayakan menjadi agenda rutin setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum DPP GNPB Bams” mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua Donatur yang telah sudi menyisihkan rejekinya untuk kegiatan tersebut, dan semoga pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT Aamin,” ungkapnya.

 

“Alhamdulillah dengan istiqomah berbagi di bulan puasa ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kami juga saudara kita yang kurang mampu, semoga Allah SWT selalu melindungi, melimpahkan rahmat dan keberkahannya kepada kita semua,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan