Geger Warga Jeneponto Kehilangan 4 Ekor Sapi saat Berada di Luar Kandang 

  • Bagikan
Ilustrasi

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO Kasus pencurian ternak yang jumlahnya empat ekor sapi di Dusun Bontoa, Desa Mangepong, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Selasa (19/9/2023).

Diketahui dari informasi warga, bahwa sapi tersebut hilang saat berada di luar kandang, yang sementara di lepas sendiri oleh pemiliknya itu, namun saat malam tiba sapi tersebut tidak pulang lagi.

Menurut dari Korban bahwa dirinya belum melaporkan ke pihak berwajib, karena dia mengira sapinya di lepas dari kandang untuk cari makanan sendiri saat diluar.

Tak hanya itu, ia juga menganggap bahwa sapinya itu sering kali pulang sendiri saat di lepas, namun tadik malam sapinya tidak pulang lagi ke kandangnya, Eh, ternyata sapinya tidak pulang-pulang.

Setelah mengetahui sapinya tidak pulang itu, ia langsung mencari di tempat biasanya makan rumput, namun sapi tersebut tidak ditemukan hingga saat ini.

Sementara itu, Warga Karman mengatakan jika empat ekor sapi tersebut hilang sejak tadi malam sampai sekarang belum di temukan, dan dilanjutkan pencarian setelah sholat Magrib.

Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta yang diketahui oleh peternak sekaligus pemilik 4 ekor sapi yang dicuri itu bernama Ruma.

 

 

Penulis: IkbalEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan