Geger! Murid SD di Jeneponto Nyaris Diculik OTK

  • Bagikan
Murid sekolah dasar (SD) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, nyaris menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal (OTK). (IST).

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Seorang murid sekolah dasar (SD) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, nyaris menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Kampung Beru, Desa Pao, Kecamatan Tarowang sekitar pukul 11.30 wita. Korban diketahui bernama Aqila Septianisa (7)

Kanit Reskrim Polsek Batang Aiptu Hamka mengatakan peristiwa bermula saat korban bersama dua rekannya pulang sekolah.

“Pada saat itu anak bersama dua orang temannya pulang dari sekolah,” kata Aiptu Hamka, Kamis (19/1/2023).

Kemudian, lokasi kejadian yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari rumah korban, pelaku memanggil korban sambil diming-imingi uang dan permen.

Korban kemudian menolak iming-imingan tersebut dan melarikan diri sambil menangis.

“Dipanggil oleh seseorang yang tak dikenal dengan di iming-imingi uang dan permen. Anak tersebut takut dan menolak sehingga lari sambil menangis,” jelasnya.

Karena takut, korban pun akhirnya melaporkan kejadian ini kepada orang tua. Warga sekitar pun dibuat geger dengan cerita korban.

“Saat itu korban pulang ke rumahnya sambil menangis. Disitulah ditanya sama ibunya bahwa kenapa sampai menangis. Dia takut karena trauma,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *