Gebyar Wahana Batanghari Tangguh Resmi Dibuka Wakil Bupati Batanghari

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BATANGHARI-
Pekan Raya Batanghari Tangguh 2022 hadir kembali setelah 2 tahun absen.

Gelaran pameran UMKM serta hiburan pasar rakyat, ini kini diselenggarakan (02/09/22) hingga 11 Agustus 2022.

Acara tersebut berpusat di halaman gendung olahraga Bulian Sport Center (BSC) Waskita Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Pekan Raya Batanghari Tangguh (PRBT) Tahun 2022 di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP.

Bahktiar mengatakan dapat mengangkat UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan Industri Kreatif,selain untuk mengangkat UMKM dan Industri Kreatif, Pemerintah berharap Pekan Raya Batanghari Tangguh bisa meningkatkan omzet pedagang serta meningkatkan kemakmuran di Kabupaten Batanghari.

secara garis besar pemerintah Batanghari mengharapkan melalui event ini dapat menjadi pembangkit semangat promosi dan meningkatkan lapangan kerja serta meningkatkan pendapatan masyarakat

“Pekan raya memiliki peran penting dalam pemasaran serta jaringan bisnis di sektor perdagangan,saya berharap pekan raya Batanghari tangguh 2022 ini ke depannya dapat kita selenggarakan kembali dengan tata kelola yang semakin baik dan menarik,” pungkas Bakhtiar

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Panitia Penyelenggara Sri Apriyanti menyampaikan pelaksanaan kegiatan pekan raya Batanghari tangguh ini merupakan edisi yang pertama.

“Kita sama-sama berdo’a, Insya Allah apabila kegiatan ini sukses kedepannya akan lebih spektakuler lagi,” Ucap Sri
Untuk jumlah pameran ekraf dan UMKM yaitu berjumlah 100 stan yang diisi oleh pedagang se-Sumatera, sedangkan Bazar multi produk yakni berjumlah 25 stan.

Penulis : Syafwan Hamid

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan