Fatahuddin Kr. Kulle Dikenal Baik dan Ramah telah Berpulang ke Rahmatullah

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO — Fattahuddin yang akrab disapa Kr Kulle ini, semasa hidupnya dikenal peramah dan baik hati dan tidak pemarah. Dia juga dikenal sama kalangan Jurnalis di jeneponto, Sulawesi Selatan, orang yang dermawan.

Dalam menjalankan profesinya sebagai Jurnalis Harian Beritakota, Almarhum lebih banyak juga mengabdikan diri di Masjid Raya Nurul Imam sebagai panitia Mesjid dan juga dikenal rajin beribadah.

“Sholatnya betul betul dia pelihara. Kalau tidak salah dia juga masuk sebagai panitia masjid Nurul Imam. Paling rajin kalau subuh sudah ada di masjid untuk mengumandangkan Adzan,” ujar Samsul diamini Asdar, Minggu (29/8/2021).

Alamarhum juga salah satu pemikir yang menyumbangkan ide-idenya, saat dalam proses rehabilitasi masjid Nurul Imam di kota Bontosunggu itu. Dan sudah dinikmati oleh masyarakat semua kalangan.

“Saya yang menyaksikan itu, setiap waktu sholat selalu ketemu di Masjid itu, mulai sholat subuh, dzuhur, azar, magrib, isya. Namun dalam beberapa hari terakhir ini, tidak nampak dimesjid. Makanya saya kaget mendengar kabar, bahwa beliau meninggal,” tambah Asdar

Hanya saja menurut Asdar, tidak mengetahui pasti sakit apa beliau. Namun memang sempat ada kabar bahwa dia dirawat di rumah sakit.

“Saya dengan Almarhum (Fattahuddin Kr Kulle) bertetangga. Tapi, nanti setelah meninggal baru tetangga tahu, ternyata dia pernah masuk rumah sakit atau klinik sebelum meninggal. Kalau sakitnya saya tidak tahu sakit apa dia,” sambungnya

 

Penulis: Pupung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan