Dugaan Pengeroyokan di Lapangan Desa Taring, Penyidik Polsek Biringbulu Panggil Dua Saksi!

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, GOWA – Beberapa waktu lalu telah terjadi pengeroyokan di turnamen antar kampung yang berlangsung di Dusun Bulassi, Desa Taring,Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa. Senin (18/9/2023) lalu.

Penyidik Polsek Biringbulu sudah menanggapi adanya pelaporan dugaan pengeroyokan yang terjadi di lapangan Desa Taring di beberapa waktu lalu.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Bripka Muslimin selaku penyidik Polsek Biringbulu yang mengatakan jika dugaan kasus pengeroyokan itu dalam proses pemanggilan.

“Sebenarnya ini laporan sudah diterima, cuman kita disini kekurangan penyidik, makanya masyarakat perlu bersabar bahwa saksi kasus dugaan pengeroyokan ini sementara dipanggil untuk diperiksa,” ujarnya saat dihubungi melalui Via Whatsapp. Senin (9/10/2023) malam.

Tak hanya itu, ia juga bersama tim penyidiknya dalam hal ini Briptu Asrianto dan Briptu Angga Saputra,  yang kini sudah melakukan pemanggilan kedua saksi tersebut.

“Sesuai yang  dilaporkan oleh keluarga korban, bahwa ada dua saksi yang akan dipanggil oleh penyidik pada hari Rabu, dan kedua saksi ini akan diperiksa untuk memastikan adanya dugaan pengeroyokan itu,” imbuhnya.

Bahkan ia juga akan memberikan informasi kembali setelah dilakukan pemeriksaan kedua saksi tersebut, yang saat ini diduga melakukan pengeroyokan di lapangan Desa Taring.

“Jadi hari Rabu ini sudah ada pemanggilan kedua saksi itu, dan saya akan konfirmasi kembali setelah pemeriksaan ini selesai,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan