DR. Rommy Kalaksa BPBD Pinrang Hadiri HUT Kabupaten Pinrang Ke-64

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Puncak peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-64 berlangsung meriah walaupun diselenggarakan secara sederhana di Indoor kantor Bupati Pinrang turut dihadiri Kepala Pelaksana BPBD Pinrang DR. Rommy Manulle,. M. Si, Senin (19/2).

Pada kesempatan ini, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin berkesempatan hadir didampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, meskipun dihadapkan dengan kondisi anggaran yang terbatas akibat dari pandemi covid – 19, Pemerintah Kabupaten Pinrang terus melakukan langkah–langkah strategis untuk memastikan pembangunan terus berlanjut di Kabupaten Pinrang.

Berkat kerja keras, kolaborasi dan sinergitas, lanjut Bupati Irwan, Pemerintah kabupaten Pinrang banyak meraih penghargaan baik di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan maupun tingkat Nasional.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap, setiap layanan di Kabupaten Pinrang terus berbenah tanpa harus berorientasi pada penghargaan namun berorientasi pada kepuasan masyarakat akan layanan yang diberikan.

Bupati Irwan juga mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas bantuan keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang sehingga beberapa wilayah yang dulunya terisolir saat ini telah dapat dijangkau oleh kendaraan roda 4.

Sementara itu, Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang beserta masyarakat dan seluruh stake holder terkait yang telah sukses menggelar pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Pj.Gubernur juga meminta kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pinrang memanfaatkan momentum HUT kali ini untuk bisa memberikan dukungan dengan kerja terbaik pada pembangunan Daerah terutama dalam mewujudkan Indonesia Emas. (NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan