dr. Rio Ardona. MMRS Berhasil Membawa RSUD Campurdarat Penuh Prestasi dan Inovasi

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TULUNGAGUNG – RSUD Campurdarat dr. Karneni Kabupaten Tulungagung selalu berbenah dan berinovasi dalam peningkatan mutu pelayanan.

Rumah Sakit yang berdiri masih beberapa tahun ini sudah mampu mencapai beberapa prestasi tingkat Nasional.

Banyak penghargaan yang sudah diterima oleh pihak manajemen Rumah Sakit selama ini.

Baru beberapa minggu yang lalu RSUD campurdarat mendapatkan Award di ajang bergengsi Tingkat Nasional, kini sudah menyabet Kembali Award di ajang INDONESIA TOP OF AWARD 2024.

Acara bergengsi yang di selenggarakan oleh 5 PILAR MEDIA COMMUNICATIONSAWARD tersebut digelar pada hari jumat, 03 Mei 2024 dan bertempat di Mercure Surabaya Hotel Grand Mirama.

Dalam Ajang INDONESIA TOP AWARD 2024 Kali ini RSUD Campurdarat dr. Karneni di percaya membawa pulang penghargaan INDONESIA TOP OF AWARD 2024 dalam Kategory ”Recognized as Excellent Hospital in Contribute to Public Health Service of the year 2024.”

Acara penghargaan yang dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Campurdarat, dr. Rio Ardona. MMRS. tersebut memberikan warna semangat baru untuk terus berinovasi dalam mengemban pelayanan publik terkait kesehatan kepada masyarakat Tulungagung khususnya dan masyarakat diluar Tulungagung pada umumnya.

Dalam kesempatan yang bergengsi tersebut dr. Rio Ardona. MMRS menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut dari pihak penyelenggara.

Dalam kesempatan yang membanggakan tersebut dr. Rio Ardona MMRS menyampaikan, “Saya sampaikan terima kasih banyak atas apresiasinya yang telah di berikan kepada kami dan ini adalah awal daripada kami untuk melakukan semua pekerjaan menjadi lebih baik dan semoga kedepannya kami akan bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan pelayanan lebih optimal.”

Acara yang diselenggarakan pada malam hari tersebut selain dihadiri oleh tamu undangan khusus yang ditentukan panitia juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Dengan adanya berbagai penghargaan yang telah diterima, membuat pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Karneni semakin terdorong untuk berinovasi dalam melayani masyarakat. (Ss)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan