DPW Partai Nasdem Sumsel Terima Formulir Pendaftaran Cik Ujang

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PALEMBANG – Isu terkait majunya Cik Ujang S.H mendampingi Herman Deru dalam pencalonan Gubernur Sumsel di Periode 2024-2029 semakin menguat, usai dirinya resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sumsel.

Bukti keseriusan tersebut ditunjukkan oleh Ketua Partai Demokrat Sumsel sekaligus Mantan Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) di Kantor DPW Partai Nasdem Sumsel, Selasa (07/05/2024).

Pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacawagub ke DPW partai Nasdem Sumsel tersebut dilakukan sendiri oleh Cik Ujang, dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan (Ketua Bapilu) Partai NasDem Sumsel Muhammad Yamin, M.Si dan Sekwil Partai NasDem Syamsul Bahri.

Selaku Ketua Panitia Penjaringan, Muhammad Yamin M.Si sangat mengapresiasi atas kedatangan Cik Ujang yang datang secara langsung mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Kepala Daerah di Partai Nasdem.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Cik Ujang atas komitmennya untuk maju dalam pencalonan Kepala daerah melalui partai Nasdem, semoga bisa terus terjalin komunikasi yang baik antara kedua belah pihak,” pungkasnya (Ocha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan