DPD PKS Jeneponto Bakal Lakukan Survei Internal Usai Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dilaksanakan

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Sekertaris Jenderal DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jeneponto, Muh Galib Siantang menyebut bakal melakukan survei internal usai penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) dilaksanakan.

Rencananya, survei ini akan dilakukan internal setelah para Cakada mengembalikan Formulir 15 Mei mendatang.

“Setelah batas pendaftaran ditutup, DPD PKS merencanakan survei internal terhadap semua calon pendaftar Cakada,” kata Galib kepada wartawan, Sabtu (11/5) kemarin.

Rencananya, jadwal survei akan akan dilakukan pada 16 Mei hingga 31 Mei mendatang dengan melibatkan LO dari semua pendaftar Cakada termasuk mengundang lembaga survei internal Partai.

Menurut Galib, survei ini akan menjadi acuan untuk mengusung calon kandidat Cakada yang berpotensi mengendarai Partai besutan Ahmad Syaikhu.

Setelah mendapatkan hasil survei, maka partai akan membuatkan rekomendasi ke wilayah lalu dilakukan rapat dengan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Provinsi Sulawesi Selatan.

Terlepas dari pada itu, PKS akan kembali menyerahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dan rekomendasinya akan di tandatangani langsung oleh Presiden PKS. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan