Diusung Partai Gerindra, Erpuat Putra Daerah Sandai Ikut Mencalonkan Diri di DPRD Ketapang Dapil 3

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KETAPANG – Erpuat yang merupakan putra daerah Kecamatan Sandai ikut dalam kontestan pencalonan legislatif wilayah pemilihan Dapil (3) tiga dengan no urut (2) Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang yang diusung dari partai Gerindra.

Sosok Erpuat ini adalah terbilang baru muncul dalam mengikuti pencalonan legislatif DPRD Ketapang, Kalbar dengan wilayah Sandai Dapil 3 untuk periode,2024-2029.

Erpuat ini sebelum mencalonkan DPRD pun dia merupakan sosok yang selalu peduli terhadap warganya dengan tidak memandang latar belakang seseorang beliau juga selalu ringan tangan, dalam pembangunan rumah’ ibadah seperti masjid juga dalam kesakitan warganya sebut warga setempat.kec.sandai kab.ketapang Kalbar.

Dijelaskan warga juga bapak erpuat ini sebelum beliau mau mencalonkan DPRD pun, kami sebagai warga setempat selalu bapak erpuat ini memperhatikan kondisi dan keadaan warganya, beliau tidak sombong dengan warga sopan santun itulah kami para warga setempat khususnya kec.sandai ingin sekali bapak erpuat ini menjadi calon dprd kab.ketapang dengan pemilih wilayah dapil 3 yah kami warga untuk kec.sandai dan sekitarnya mendoakan bapak erpuat semoga dengan ijin Allah SWT bapak terpilih sebagai Dprd DAPIL 3 kec.sandai kab.ketapang tutupnya. (*)

Penulis: Joni
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan