Dandim 0736/Batang Cek Kesiapan Rest Area Koramil Pantura

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|Batang – Satuan Komando Rayon Militer di Jajaran Kodim 0736/ Batang diterjunkan secara langsung untuk membantu pihak kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat 2022.

Kodim juga menyiapkan sejumlah rest area yang tersebar di Koramil jalur pantai utara ( Pantura ) yang dilintasi arus mudik dan balik selama mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam rangka menunjang kegiatan mudik, Kodim 0736/Batang telah menyediakan fasilitas tempat peristirahatan bagi para pemudik disejumlah titik diantaranya Koramil 12/Tulis, Koramil 01/Subah, Koramil 13/Banyuputih dan Koramil 03/Gringsing. Sabtu (30/4/22).

Guna memaksimalkan kesiapan pelayanan rest area, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra S.Sos dengan didampingi Perwira Seksi Operasional Kapten Inf Mulyono, melaksanakan peninjauan sejumlah rest area yang berada di empat Koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Batang.

Kegiatan yang bertujuan memeriksa kesiapan para personel yang bertugas di restoran area ini, juga sekaligus memberikan bingkisan logistik ke setiap rest area yang ada di Wilayah Kabupaten Batang.

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra juga berharap para petugas agar tingkatkan kewaspadaan dengan situasi yang berkembang saat ini, tetap lakukan boddy system dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Mari kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang melaksanakan mudik”. Tuturnya.

Dengan fasilitas yang telah digelar oleh satuan para pemudik dapat beristirahat untuk melepaskan lelah dibeberapa rest area yang telah dilengkapi dengan sejumlah kursi, meja, tempat tidur dan minuman juga makanan ringan. Imbuhnya.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan