Cepat Tanggap Dinas PUPR Tulungagung Perbaiki Ruas Jalan Desa Pakisrejo – Winong

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TULUNGAGUNG – Cepat Tanggap itulah yang patut disematkan ke Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung. Bagaimana tidak, melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tulungagung terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya dengan langsung melaksanakan tugasnya dalam perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh Upt PUPR Kecamatan Campurdarat beberapa hari ini, yaitu melakukan kegiatan pemeliharaan rutin ruas jalan dengan melakukan pengaspalan dan penambalan jalan berlubang di ruas jalan Desa Pakisrejo – Winong Kecamatan Kalidawir.

Dengan adanya kegiatan perbaikan dan penambalan jalan tersebut masyarakat pengguna jalan disekitarnya bisa merasakan kenyamanan dan kelancaran dalam berkendara sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik. Kegiatan perbaikan ruas jalan tersebut dilaksanakan mulai hari Selasa 4 Juni 2024 sampai selesai.

Menurut keterangan Kepala Upt PUPR Kecamatan Campurdarat, Beny Arieasandi ST, kegiatan perbaikan dan penambalan tersebut sudah ada 17 titik yang sudah dikerjakan.

“Ada sekitar kurang lebih 25 titik kerusakan kategori ringan maupun sedang, dan sampai hari ini kita sudah mengerjakan penambalan sekitar 17 titik dan total panjang ruas jalan Desa Pakisrejo – Winong ini kurang lebih 8,4 km”, jelas Beny.

Beny menambahkan ,” Harapan kita supaya masyarakat pengguna jalan bisa nyaman dan aman pada saat melintas di jalan tersebut serta mempermudah ataupun memperlancar akses transportasi yang menunjang kesehahteraan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut.” (Ss)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan