CEO Mualla Grup Optimis, Ditangan AIA Dunia Usaha Sulsel Makin Kompetitif dan Akseleratif

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR – Salah seorang pelaku usaha yang juga Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan menyambut positif beredarnya nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam bursa calon Gubernur Sulsel.

InsyaaAllah jika ditakdirkan menjadi Gubernur, AIA akan membawa Sulsel makin Kompetitif dan Akseleratif melalui kebijakan memperkuat posisi dunia usaha sebagai pilar pembangunan ekonomi oleh karena AIA memiliki basic dan pengalaman dalam mengelola organisasi kewirausahaan seperti Hipmi dan Kadin,

Selain itu dengan pengalaman sebagai politisi yang berkiprah di Senayan selaku Anggota DPR RI, AIA diyakini memiliki reputasi yang tidak bisa diragukan.

Wakil Ketua Umum Kadin Sulawesi Selatan yang juga Ketua Umum AIA Lovers, Syafruddin Mualla, (Minggu 9/5), mengaku sangat optimis bahkan berani menggaransi jika AIA ditakdirkan menjadi Gubernur, maka dunia usaha Sulsel akan semakin kompetitif dan Akseleratif.

Tentu ini akan berdampak besar bagi pembangunan ekonomi Sulawesi Selatan disemua sektor, tandas Putra daerah Bulukumba yang aktif bersama AIA membesarkan Kadin Sulsel.

Dunia usaha maju tentu akan memberikan ruang bagi tumbuh kembangnya sektor ekonomi yang tentu akan memberikan dampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk membuka lapangan kerja yang seluas- luasnya.

AIA itu Ketua Umum Kadin Sulsel dan Saya mengenal baik bagaimana Beliau (AIA red.) sebagai pemimpin yang Visioner dan berfikir strategis terhadap pembangunan di Sulawesi Selatan apalagi Sulsel adalah Pintu Gerbangnya Indonesia Timur.

Sulawesi Selatan memiliki potensi yang sangat besar diberbagai sektor dan Sumber Daya Manusia yang handal, dan itu butuh sentuhan kepemimpinan yang Visioner, ujarnya

AIA memiliki reputasi membangun Indonesia melalui Sulawesi Selatan,tutur S. Mualla yang juga CEO Mualla Grup yang bergerak dalam beberapa bidang usaha baik di Sulawesi Selatan maupun Jakarta.

Syafruddin Mualla juga yakin jika AIA memiliki kemampuan manajerial dalam mengelola birokrasi pemerintahan dengan pengalaman yang dimiliki dalam berorganisasi maupun selaku anggota legislatif yang selalu bersentuhan dengan program dan kebijakan-kebijakan pemerintahan, sehingga dunia birokrasi sudah tidak asing lagi bagi AIA.

Intinya jika kita ingin Sulawesi Selatan maju dan unggul maka kita harus memilih pemimpin yang memiliki kapasitas terlebih AIA adalah orang kepercayaan Pak Prabowo Subianto, presiden RI terpilih 2024-2029, tentu dapat dipastikan AIA akan mendapatkan dukungan penuh jika ditakdirkan menjadi Gubernur Sulsel, apalagi AIA juga adalah Ketua DPD Gerindra Sulsel, tandas Mualla. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan