Pengendara Hati-hati Lewat Jalan Lingkar Dari Arah Bantaeng Menuju Rumah Sakit Lanto Jeneponto, Ada Ini Ditengah Jalan

  • Bagikan
Jalan berlubang di seputaran Jalan Lingkar Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, membahayakan pengendara yang melintas

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat diharapkan berhati-hati apabila melewati jalan Lingkar atau sekarang bernama Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Pantauan Cakrawalainfo, Senin (24/1/2022), nampak adanya lubang menganga lebar di seputaran jalan Lingkar, yang suatu saat dapat mengancam nyawa pengendara yang melintas.

Salah seorang warga yang melintas, Dg Nai mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang di Jalan Lingkar menuju Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang dari arah Bantaeng.

“Jalan ini rusak parah dan berlubang. Kondisi jalan berlubang lebar di tengah ruas jalan ini membahayakan pengendara roda dua dan juga roda empat,” kata Dg Nai.

Pasalnya, akibat jalan berlubang menganga lebar ini, sehingga pengendara menghindari jalan tentunya dapat membuat pengendara jatuh. Terlebih lagi kondisi sekarang di musim penghujan kadang lubang ini tergenang air.

Untuk itu, Dg Nai meminta pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan berlubang yang cukup lebar ini. Untuk diketahui, ketika musim hujan, jalan berlubang ibarat kubangan kerbau.

“Kami mewakili pengendara meminta pihak Dinas PU untuk segera melakukan perbaikan terhadap jalan berlubang di seputaran Jalan Lingkar arah menuju rumah sakit Lanto Daeng Pasewang,” harapnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak terkait belum dapat memberikan tanggapan dikarenakan pada saat saat media singgah di Kantor Dinas PUPR, Kadis dan Kabid, sudah tidak berada di ruangannya.

Ads DPRD Jeneponto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.