Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Perindo Jeneponto: MSP dan Noer Alim Qalby Pertama Mendaftar

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Jeneponto membuka pendaftaran Bacakada ( Bakal Calon Kepala Daerah ) di Pilkada 2024 Jeneponto.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini, Senin, 13/05/2024 bertempat di sekrtariat Partai Perindo Kabupaten Jeneponto di Jalan Pahlawan.

Ketua Perindo Kabupaten Jeneponto Hj. Nurmawati mengatakan pendaftaran Bacakada akan dibuka selama satu minggu.

“Pendaftaran kita buka hari ini Senin, 13 Mei dan berakhir pada hari Sabtu nanti, jadi kita buka pendaftaran selama seminggu”. Jelas Hj. Nurwati, saat ditemui di Sekretariat Partai Perindo, Senin, 13/05/2024 pagi.

Hj. Nurmawati yang akrab disapa Hj. Sioro menjelaskan, pendaftaran Bacakada di Partai Perindo dibuka untuk umum.

“Pendaftarannya kita buka untuk umum, semua Bacakada boleh mendaftar di Partai Perindo tidak ada yang dispesialkan, semua putra terbaik daerah Butta Turatea “. Ujarnya.

Nurmawati mengaku, pendaftar Bacakada pertama yang datang mendaftar di Sekretariat Partai Perindo Jeneponto adalah H. Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch. Noer Alim Qalby.

H. Muhammad Sarif Kr Patta mendaftar di Partai Perindo sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto dan Moch. Noer Alim Qalby mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto di Pilkada 2024 Jeneponto.

“MSP Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto yang pertama datang mendaftar di Perindo” Ungkapnya

H. Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch. Noer Alim Qalby datang mengambil formulir pendaftran di sekretariat Partai Perindo diwakili oleh Nawir Mansyur sebagai tenaga ahli tim pemenangan MSP.

Formulir pendaftaran diserahkan oleh Sekrtaris Partai Perindo Jeneponto Erwin M dan diterima oleh Nawir Mansyur disaksikan pengurus lainnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan